Menenal perontokan rambut

Tentang rambut rontok
Setiap rambut rontok lebih dari 10% dari semua rambut pada suatu titik waktu dapat disebut rambut rontok yang abnormal dan mungkin memerlukan perawatan atau perawatan khusus. Kerontokan rambut dapat terjadi karena hal-hal berikut:
• Efek samping dari pengobatan
• Tingkat hormon abnormal
• Infeksi kulit kepala
• Mencabut bulu secara fisik karena head head atau pita yang buruk
• Alasan genetik

Rambut rontok karena alasan tertentu seperti obat, kadar hormon abnormal, atau infeksi kulit kepala dapat diobati. Bentuk kebotakan yang paling menyusahkan dan paling umum adalah kebotakan laki-laki / perempuan yang umum di mana rambut surut di sepanjang pelipis dan dahi dalam kasus laki-laki dan surut dalam kepadatan di seluruh kasus untuk perempuan. Kebotakan seperti itu biasanya bersifat genetik. Kebotakan genetik biasanya disebabkan oleh enzim alfa reduktase yang mengubah testosteron menjadi dehydrotestosterone (DHT). DHT menyebabkan penyusutan folikel rambut. Ini menghasilkan rambut yang lebih tipis dan lebih lemah yang rontok dengan cepat.
Produk perawatan rambut herbal khusus Renew mengandung sekelompok herbal yang memberikan nutrisi kulit kepala dan akar rambut secara keseluruhan dan juga membantu dalam pengendalian ketombe. Ramuan khusus dalam Renew membantu menghentikan penyusutan folikel rambut. Penggunaan teratur menyebabkan pembalikan penyusutan dan pertambahan rambut. Memperbarui sangat membantu dalam semua jenis situasi rambut rontok.
Perpanjangan tersedia dalam bentuk minyak rambut yang harus diterapkan secara lokal. Aplikasi lokal berarti bahwa tidak seperti ketika obat-obatan rambut rontok sistemik seperti Fenasteride dan dutasteride, pertumbuhan rambut tidak terjadi di daerah yang tidak diinginkan seperti punggung atau gelandangan.

Memijat rambut dan kulit kepala dengan Renew memberikan nutrisi tambahan pada kulit kepala dan mencegah kerontokan rambut. Memijat juga meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan ini membuat akar rambut tetap kuat.
Bagi rambut Anda dan oleskan Renew di seluruh kulit kepala, pijat kulit kepala dengan lembut dengan jari-jari dalam gerakan melingkar sehingga minyak akan terserap ke dalam kulit kepala. Biarkan dulu selama satu atau 2jam dan dan dicuci dengan sampo jika diperlukan. Atau Anda bisa menerapkan Renew ke rambut dan kulit kepala Anda sebelum tidur dan kemudian mencuci rambut Anda di pagi hari.
Renew tidak memiliki efek samping yang diketahui.
Setiap 10 ml minyak Renew mengandung:

Eclipta Alba 3%
Herpestis / Bacopa Monnieria 2%
Emblica officinalis 2%
Cyperus scariosus 1%
Vetiveria zizanioides 1%
Album Santalum 1%
Pongamia glabra 1%
Crataeva nurvala 0,5%
Abrus precatorius 0,5%
Glycyrrhiza glabra 0,5%
Nardostachys jatamansi 0,5%
Valeriana jatamansi 0,5%

Comments

Popular posts from this blog

Penghilang Rambut Belakang

Apakah saya mewarisi Keturunan rambut rontok?